Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Kamis, 19 Maret 2009

SELAMAT DATANG DI BLOG SMAN 1 PADANG CERMIN

Blog SMA Negeri 1 padang cermin, merupakan pengembangan dari blog yang ada. blog ini kami kembangkan, sebagai upaya sekolah untuk membuka jalur-jalur komunikasi, selain memakai alat komunikasi konvensional, sekaligus sebagai tuntutan stake holders pendidikan.

Blog yang kami adalah salah satu bagaian dari pengembangan program ICT (Information and communication technology) yang menyeluruh. Pada era Global kemampuan ICT menjadi salah satu tolok ukur sekolah berkualitas.

Menghadapi persaingan global, SMA Negeri 1 PADANG CERMIN sebagai organisasi belajar (Organization Development) siap melakukan perubahan-perubahan menuju sekolah yang lebih berkualitas. Sebagai wujud perubahan, pada tahun pelajaran 2008/2009 SMA Negeri 1 PADANG CERMIN membuka sekolah standar nasional (SSN). SSN merupakan program lintas organisasi yang tujuan utamanya adalah menyiapkan peserta didik agar mampu bersaing di arena global. (Selanjutnya lihat pada kolom SSN) Diharapkan dengan SSN peningkatan kualitas secara segnifikan dapat dipantau selama kurun waktu lima tahun mendatang.

Blog ini akan memberi gambaran sekilas tentang program-program dalam upaya ,meningkatkan kualitas pendidikan , kegiatan-kegiatan sekolah, informasi-informasi terkini di SMA Negeri 1, dan reportase kegiatan selama kurun waktu tertentu.

Kami menyadari bahwa blog ini masih jauh dari sempurna, untuk itu kami sangat menerima saran dan kritik membangun guna menuju kesempurnaan Blog ini. Kami tunggu saran dan kritik anda di email kami di_sman1pancer@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar